Mengenal Model Desain Terbaru dari Toyota RAV4 HYBRID 2016




Melihat perkembangan Toyota pada tahun sebelumnya kini Toyota hadir dengan bentuk yang lebih elegan dan mempesona penuh gairah menghadirkan kembali model terbaru Toyota akhirnya secara resmi menghadirkan RAV4 HYBRID 2016 yang membawa penyegaran melalui desain dan modifikasi terbaru serta menghasilkan tenaga yang lebih jauh berbeda dari model-model sebelumnya. 
 
Sebagai penghasil tenaga, RAV4 Hybrid 2016 mengkombinasikan mesin bensin berkapasitas 2.500 cc dengan sebuah motor listrik,




dan satu lagi motor listrik tambahan yang menyalurkan tenaga kepada sumbu roda belakang untuk menghasilkan dukungan penggerak empat roda (electronic all wheel drive).
Meskipun spesifikasi resmi mengenai performa dan jarak tempuh belum dirilis, namun Toyota mengklaim bahwa akselerasi dan jarak tempuhnya lebih baik daripada RAV4 konvensional.


RAV4 Hybrid 2016 akan ditawarkan dalam dua varian premium, yakni XLE dan Limited, dimana keduanya dilengkapi dengan Electronic On-Demand All-Wheel-Drive System with intelligence (AWD-i). Pada bagian dalam, Toyota membuat serangkaian pembaharuan termasuk penambahan bahan-bahan premium, sebuah layar TFT 4.2 inci yang menampilkan beragam informasi, touch-sensitive display audio touch screen 7 inci, roda kemudi berlapiskan bahan kulit dan beberapa perubahan kecil lainnya.

Selain itu, RAV4 Hybrid 2016 juga akan dilengkapi dengan Bird’s Eye View Monitor menggunakan empat kamera yang menawarkan pandangan panorama di sekeliling mobil bagi pengemudi. Sementara fitur-fitur lain yang tak kalah canggih termasuk diantarany Pre-Collision System, Forward Collision Warning, Lane Departure Alert, Automatic High Beams, Pedestrian Pre-Collision System dan Dynamic Radar Cruise Control.
Share on Google Plus

About Harly Sudib

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. " Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap "menyertakan link dofollow Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com