Minggu Ini Dijadwalkan Presiden Joko Widodo Kunjungi Kalimantan




Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menginjakkan kaki di Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu ini.

Presiden akan meresmikan proyek pembangunan bandar udara Internasional Juwata Tarakan, di Jalan Mulawarman, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan.

Selain ke Kaltara, mantan Gubernur DKI Jakarta dan wali kota Solo ini pun akan menyambangi Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat.

Nah, ini jadwalnya yang belum pasti. Apakah Presiden kunjungan di Kaltara pada tanggal 23, 24 atau tanggal 25 minggu ini. Karena ada 3 provinsi yang dikunjungi beliau," kata Sekprov Kaltara H Badrun,  Kamis (21/3/2016) di Kantor


Gubernur Kaltara, Jalan Kolonel Soetadji Nomor 1, Tanjung Selor (Bulungan-Kaltara).
Kepastian tanggal kunjungan Presiden di tiga provinsi di Kalimantan, kata mantan Sekretaris Kota Tarakan ini, baru akan dibicarakan hari Jumat (18/3/2016) minggu kemarin di Keprotokolan Presiden di Jakarta.
"Kunjungan Pak Presiden sudah pasti. Tetapi tanggalnya dan daerahnya yang dibicarakan. Apakah ke Kaltim dulu, atau ke Kaltara, atau ke Kalbar," ujarnya.

Saat kunjungan nanti, Presiden kabarnya akan didampingi oleh sejumlah menteri.
Kabar Kunjungan presiden dikaltara saat banyak memprediksi diatara nya peresmian Bandara Juata Tarakan, semoga hal ini dapat memberikan motivasi dan semangat serta dukungan untuk meningkatkan perkembangan di propinsi termuda Kaltara saat ini.

Share on Google Plus

About Harly Sudib

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. " Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap "menyertakan link dofollow Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com