Tren Model Blazer Pria yang di sukai Wanita 2015


Tren Model Blazer pria yang di sukai Wanita Blazer Pria DD-Cepot.com merupakan salah satu fashion item yang sangat penting kegunaannya, bisa untuk bekerja, untuk melakukan wawancara pekerjaan, untuk acara pernikahan, bahkan dapat juga untuk hangout keluar bersama teman. Bisa dibilang blazer sama seperti jas, tetapi blazer lebih bergaya casual dibandingkan jas walau ada juga jas yang bergaya casual.



Banyak sekali model blazer yang digemari kaum pria, khususnya anak muda yaitu blazer korea. Model blazer satu ini memiliki nuansa khas korea yang sangat kental dan menyajikan berbagai macam pilihan warna yang bisa anda pilih. Blazer ini juga sangat cocok dipakai oleh anak muda maupun orang dewasa. Saat ini tidak hanya kaum hawa yang bisa menikmati indahnya blazer korea ini, namun para pria juga bisa membuat penampilan mereka lebih menarik dengan mengenakan jas yang satu ini.

Contoh Model Blazer Pria Terbaru 2015

 

Model Blazer Pria Gaya Casual


Sebelum memilih blazer yang sesuai keinginan anda, ada baiknya pastikan untuk mengikuti tips dan cara memilih blazer yang sajikan berikut ini supaya anda terhindar dari kesalahan dalam memilih blazer.

Tips Memilih Blazer Yang Tepat

1. Warna Yang Sesuai Selera
Blazer memiliki berbagai warna dan pola. Pilihlah warna yang membuat Anda lebih fleksibel untuk menyesuaikannya dengan pakaian yang sudah ada di dalam lemari Anda. Warna blazer yang cocok untuk pria biasanya didominasi warna hitam. Namun anda juga bisa memilih blazer dengan warna abu-abu yang bernuansakan ketenangan. Keduanya akan bisa membuat penampilan anda menjadi keren. Pilihan warna lainnya adalah warna putih yang dapat memperngaruhi mood anda ketika mengenakannya.
2. Ukuran Yang Tepat
Pilihlah blazer dengan tubuh anda. Jangan sampai anda merasa tidak nyaman dalam mengenakan blazer anda hanya karena ukuran yang anda pilih tidak cocok dengan ukuran tubuh anda. Disini pilihan ukuran yang bisa anda pilih dimulai dari S, M, L, dan XL. Untuk pilihan S bisa anda gunakan jika tubuh anda berukuran kecil, namun anda bisa memilih ukuran XL apabila tubuh ada berukuran besar.
3. Perhatikan Model
Pilihlah model blazer yang ingin Anda beli. Ada 2 model utama blazer yaitu mempertimbangkan single-breasted atau double-breasted. Gaya single-breasted memiliki banyak fleksibilitas dan terlihat baik pada hampir semua orang.
4. Perhatikan Budget
Perhatikan pula berapa budget yang anda miliki ketika hendak membeli blazer. Harga blazer beraneka ragam. Pilihlah blazer yang harganya sesuai dengan kantong anda. Jika anda lebih mementingkan kualitas, anda bisa memilih blazer yang kualitasnya High.
5. Bahan Yang Tepat
Pertimbangkan juga bahan blazer. Blazer dari bahan wol adalah yang paling populer, tetapi juga ada dalam bahan suede atau katun. Beberapa dapat dicuci, sementara yang lain ada yang harus di-dry clean. Bacalah label perawatannya sebelum Anda membeli blazer.
Agar anda bisa tampil trendy dan good looking, apalagi bila anda seorang pria yang ingin terlihat lebih bergaya dan keren, maka simak tips dibawah ini yang kami berikan tentang tips memilih model blazer yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Tips Memilih Model Blazer Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Pria Berbadan Gemuk
Blazer yang cocok untuk bentuk tubuh ini adalah blazer yang memiliki 3 kancing dengan ornamen dan lipatan-lipatan yang  yang bertujuan untuk mengurangi kesan badan yang terlihat besar dan gemuk,sangat disarankan untuk mengenakan blazer yang pas dibadan tetapi bukan ketat. Lebih bagus lagi apabila bahan blazer yang dipilih memiliki corak vertikal lurus karena akan menambah kesan ramping.
Pria Berbadan Sedang
Untuk pria yang bertubuh sedang, dapat mengenakan blazer dengan segala macam model. Mulai dari yang berkancing 1 ataupun kancing 2. Bentuk tubuh ini memang dijadikan acuan untuk memproduksi blazer secara masal. Untuk kemeja, disarankan untuk menggunakan yang berkerah sedang sehingga bentuk tubuh lebih terfokus. Untuk bagian celana jangan mengenakan yang longgar atau lebar, sebaiknya menggunakan celana yang pas atau sedikit ketat untuk meningkatkan kesan macho.
Pria Berbadan Kurus
Untuk anda pria yang memiliki badan kurus, cocok mengenakan blazer dengan kancing satu dengan ukuran yang pas badan. Untuk kemeja, kenakan kemeja yang berkerah kecil.
Demikianlah pembahasan tentang Trend Model Blazer Pria Terbaru dan Cara Memilihnya, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan dapat dijadikan inspirasi untuk memilih model blazer yang akan anda kenakan.
Share on Google Plus

About Harly Sudib

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. " Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap "menyertakan link dofollow Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com